Rabu, 28 Desember 2011

DI TINGGAL SAHABATKU

DI TINGGAL SAHABATKU


Dia sudah pergi jauh dari KOTAku
Dia telah meninggalkan di KOTA ini
Dia adalah Sahabat SMA ku
Hari-hari bersamanya tak pernahku lupa
Dia pun pergi tinggalkanku
Di kota ini . . . .
Dia telah pergi meninggalkanku
Aku disini di KOTA ini
Di mana sahabatku pergi
Di rumahmu disana, diri kamu bahagia 
Jadi aku lepaskan diri kamu untuk pergi
Meninggalkan aku . . . .  
Di KOTA ini
Kado yg diri kamu berikan padaku
Akan aku simpan dan aku pakai bantal yg diri kamu berikan padaku
Aku KANGEN diri kamu
Apakah diri kamu KANGEN juga sama aku?????
Ini uncapan yg aku berikan akan untuk dia
"SELAMAT JALAN SAHABATKU"
Semoga disana diri kamu bahagia bisa bertemu keluargamu




Untuk Sahabat Aku di Sana
Untuk Sahabat Aku SMA












Tidak ada komentar:

Posting Komentar