Minggu, 09 Juni 2013

Membuat Minuman sirup dari pisang

Saya sudah menulis tentang orang ketiga kemarin itu, sekarang saya akan menulis catatan saya selanjutnya. Saya akan pernah membuat sirup pisang :
Bahan –bahan :
cuman pisang 2 batang saja, es batu , air secukupnya dan sirup sesuai dengan keinginannya.
Cara prosesnya :
·         Mudah bangat siapkan gelas lalu tuang sirup (kalo saya mengunakan sirup rasa jeruk)
·         Kalo kalian suka rasa lain tidak apa-apa, setelah itu masukan air setengah gelasnya kemudian anduk sirup dan airnyanya tuang es batu ( kalo saya membuatnya takpke es batu tapi kaya lebih enak pake es batu)
·         Setelah itu potong pisangnya dan masukan kedalam gelas tersebut. Maka jadilah sirup pisang yang saya buat.
SIRUP2.jpgSIRUP.jpg
SELAMAT MENCOBA
Artikel yang pernah saya baca kalo pisang itu bermanfaat bagi tubuh manusia seperti berikut infonya :
•           Bermanfaat dalam (pengobatan)
•           Inflamasi (radang) ada,
•           Paru-paru
•           Batuk.
•           Melancarkan buang air kecil,
•           Bermanfaat untuk luka ginjal dan kandung kemih.
•           Di samping itu ia juga melunakkan perut,
•           Meningkatan produksi empedu, dan
•           Kelenjar yang lain
•           Perlindungan dan pencegahan gigi dari kerusakan

 Namun terlalu banyak mengkonsumsinya juga kurang bagus karena ia berat dicerna (oleh lambung).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar