Sabtu, 07 Januari 2012

Buku Harapanku

Ini adalah harapan yang aku tulis disebuah buku
yang indah dengan ditemanin pen pink kupu-kupuku diatasnya
Pen pink kupu-kupu itu, akan aku tuliskan di buku harapanku

Lembaran pertama aku tulis kata demi kata hingga menjadi kalimat
harapan ini untuk keluarga besar aku
ini adalah kalimatnya "SEMOGA KELUARGAKU HIDUP BAHAGIA"

Aku membuka lembaran kedua aku tulis kalimat ini utuk masa depanku
ini kalimatnya "SEMOGA AKU JADI ORANG BERGUNA BAGI KELUARGA DAN MASYARAKAT"

Aku pun membuka lembaran berikutnya
Kata dan kalimat ini khusus untuk hidup aku selamaya
"SEMOGA HIDUPKU LEBIH INDAH,,, LEBIH BERWARNA DAN DENGAN JODOHKU"
amieenn

Ini tulisan terakhir yang aku tulisan dibuku harapanku
dengan pen pink kupu-kupu
Hanya 3 permintaan yang bisa aku tulis

Aku simpan buku harapan ini di tempat rahasia
dan akan aku buku harapan ini setelah aku bisa menjalankanya


# berusaha untuk bisa menjalankan harapan tersebutt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar